My Course : PLLU 2 ATKP Makassar

My Course : PLLU 2 ATKP Makassar

Saturday 12 January 2013

Daftar Sekolah Penerbangan

kalo kemarin kita sudah berbicara ttg all about pendaftaran Taruna Penerbangan,kali ini sya mau share ttg sekolah - sekolah penerbangan sipil yang tersebar di Indonesia khususnya dibawah naungan  Departemen Perhubungan.

1. STPI Curug
Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia (STPI) adalah Perguruan Tinggi Kedinasan dilingkungan Departemen Perhubungan yang bertugas menyelenggarakan program pendidikan profesional di bidang penerbangan yang berlokasi d Curug - Tangerang.




Untuk informasi lebih d STPI sendiri merupaka pusat sekolah penerbangan sipil etail silahkan kunjungi  BPSDM Perhubungan-STPI atau web STPI Curug

2. ATKP  Makassar
Akademi Teknik dan Keselamatan Penerbangan (ATKP ) Makassar terletak di kota Maros Sulawesi Selatan, tepatnya di Jalan Poros Makassar – Maros KM 25 Maccopa Maros, Sulawesi Selatan.
 Untuk informasi lebih detail silahkan kunjungi  web ATKP Makassar atau BPSDM Perhubungan -ATKP Makassar
3.ATKP Surabaya 
Akademi Teknik dan Keselamatan Penerbangan (ATKP) Surabaya terletak di wilayah propinsi Jawa Timur dengan alamat di Jl Jemur Andayani I/73 Surabaya 60236 
 Untuk informasi lebih detail silahkan kunjungi  web ATKP Surabaya atau BPSDM Perhubungan-ATKP SBY 
 4. ATKP Medan
Akademi Teknik dan Keselamatan Penerbangan (ATKP) Medan terletak di bagian utara pulau Sumatera tepatnya di jalan Penerbangan No. 85 Padang Bulan Km.8,5 Medan.
 Untuk informasi lebih detail silahkan kunjungi  web ATKP Medan atau BPSDM Perhubungan-ATKP Medan 
Oke..next I will share more detail about  program studi yang ada di sekolah penerbangan..dont miss it !!!

 





 

2 comments:

  1. Sekolah penerbangan memang masih langka, info diatas sangat bermanfaat bagi yang tertarik untuk belajar di sekolah penerbangan

    ReplyDelete
  2. Dalam memilih sekolah pilot musti harus selektif, mengingat biaya sekolahnya yang cukup mahal. epicflightacademy memiliki jaminan karir dan lisensi penerbangan, cukup bagus untuk dipertimbangkan.
    www.epicflightacademy.com/id

    ReplyDelete